lihat juga apa kata mereka

cocok bagi anda yang ingin membuat minisite atau landingpage dengan tampilan keren. apa lagi bagi anda yang suka menjual ulang produk PLR, ministe blogspot responsive ini saya anjurkan untuk anda miliki. karena anda tidak perlu sewa hosting karena menggunakan blogspot.

Arif Stiawan
produk creator
https://www.blandingpage.com/
untuk soal desain mas aji ini tidak di ragukan lagi, desainnya selalu beda dari yang lainnya. tinggal edit psd filenya terus di upload maka jadilah website landingpage anda. tidak perlu beli domain maupun hosting. benar benar mudah dan praktis. .

 yulianto
mahasiswa
=
bagi saya yang tidak bisa membuat produk maupun website sendiri, minisite ini adalah solusinya. karena saya tiggal membeli produk berlisensi plr yang bisa di jual ulang lagi. dan saya rombak saleslater PLR nya dengan kata2 saya sendiri . 

rayan hidayat

Sangat sangat sangat keren. saya kalau lauching produk tidak menggunakan wp seperti teman-teman pada umumnya. setelah mengenal minisite blogspot responsive, saya selalu membuat landingpage produk saya lewat blogspot. ya lewat minisite blogspot responsive ini. karena praktis menurut saya dan tidak ribet.

prasetyo
developer